Cetak Goal Kemenangan Italia, Politano Senang

Cetak Goal Kemenangan Italia, Politano Senang

Matteo Politano jadi pahlawan kemenangan Tim nasional Italia kala melawan Tim nasional Amerika Serikat di partai ujicoba. 1 goal-nya menuju gawang tim asuhan Dave Sarachan dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Luminus Arena Belgia, hari Rabu (21/11) cukup membawa Gli Azzurri unggul bersama score 1-0.

Matteo Politano sebenarnya tidak dimainkan semenjak awal oleh Manajer Tim nasional Italia, Roberto Mancini. Dia baru diturunkan saat laga sudah berjalan hingga menit ke-87 sebagai pengganti Kevin Lasagna.

Baru berlaga dengan durasi 3 menit, Matteo Politano berhasil menyarangkan goal perdananya sepanjang membela Tim nasional Italia. Bomber Inter Milan itu tidak bakal pernah mau melupakan momen bernilai untuknya tersebut.

“Ini merupakan malam yang tidak terlupakan, aku amat senang untuk goal dan kemenangan ini. Kami mendominasi pertandingan, namun berupaya buat menjebol gawang musuh. Untungnya kami sampai di sana akhirnya,” tutur Matteo Politano sebagaimana dilansir melalui Football Italia.

Selain itu mantan Pemain depan Sassuolo itu mengungkapkan jika Tim nasional Italia mendapatkan ketidakberuntungan pada pertandingan itu. Hal itu dinilainya melalui banyaknya peluang yang dibuat oleh Gli Azzurri.

Tercatat Tim nasional Italia membikin 18 tembakan serta cuma 7 yang mengarah menuju gawang Amerika Serikat. “Kami membuat sejumlah peluang dan semestinya kami dapat menyarangkan goal setingkat lebih banyak lagi,” tutup Matteo Politano.

Leave a Reply